Rabu, 16 Maret 2016

Wild Dagga Review

Efek Wild Dagga : Menenangkan dan membuat rilex / santai. Mungkin membuat sedikit pusing.
Pro : Efek menenangkan. Menimbulkan perasaan euforia. Psikoaktif dan sifat penyembuhan.
Kontra : Walaupun dapat digunakan sebagai pengganti ganja, rasa tinggi yang didapatkan kurang lama.

Sejarah

Wild Dagga (Leonotis Leonurus), juga dikenal sebagai Lion Tails / ekor singa , adalah cemara berdaun lebar besar semak milik keluarga mint (Lamiaceae). Asli Afrika Selatan, tanaman yang kuat ini bisa mencapai ketinggian 2-3m dan 1,5 lebar.Sebuah Pengganti Ganja? Leonotis Leonurus atau Wild dagga
Wild dagga paling sering ditemukan tumbuh liar di antara singkapan batuan di habitat padang rumput Afrika Selatan. Wild Dagga sangat mencolok selama tahap gugur berbunga produktif, dengan terang bunga klaster oranye diatur dalam whorls sepanjang tangkai bunga.Walapun wild dagga merupakan tanaman yang menarik secara tampilan visual, juga memiliki sejumlah sifat obat psikoaktif dan yang membuatnya menjadi tanaman yang menarik.

Wild Dagga memiliki array yang menakjubkan dari aplikasi dan koneksi yang sangat kuat dengan orang-orang Afrika Selatan. Tanaman ini banyak digunakan dalam obat-obatan tradisional untuk mengobati berbagai macam penyakit.
Akar digunakan untuk mengobati sengatan dan gigitan, termasuk gigitan ular. Campuran eksternal diterapkan untuk memperbaiki bisul, gatal-gatal dan keluhan kulit lainnya, serta kram otot. Campuran dagga liar juga dikonsumsi untuk membantu tekanan darah tinggi, penyakit kuning, wasir, disentri, demam, sakit kepala, flu, asma dan batuk. Daun juga merokok untuk membantu mengobati epilepsi dan kelumpuhan parsial.
Wild Dagga juga sering disebut sebagai ‘wild marijuana’ . Hal ini karena tanaman ini memiliki efek yang sangat mirip dengan yang dialami saat menggunakan ganja. Sensasi menenangkan dan menenangkan dirasakan ketika bunga dikonsumsi sebagai teh, sementara reaksi euforia terjadi ketika merokok bunga wild dagga (Tembakau CapGorilla). Suku-suku Afrika Selatan secara tradisional merokok bunga Wild dagga dan daun untuk efek euforia nya. Hal ini tidak hanya Afrika Selatan yang telah lama menghargai manfaat Wild dagga, karena tanaman ini fitur kuat dalam budaya Cina dan Vietnam untuk efek euforia nya.
Berikut tampilan bunga wild dagga yang telah dikeringkan..
wild_dagga_flowers

Khasiat & Efek Wild Dagga

Perokok wilddagga melaporkan peningkatan mood, sedikit pusing, persepsi warna meningkat dan kejernihan mental . Jika cukup banyak merokok wild dagga, halusinasi visual ringan juga dapat terjadi. Semua efek ini berhubungan dengan merokok bunga (wild dagga flower). Hal ini dimungkinkan untuk mendapatkan efek yang sama dengan merokok daun, tetapi kuantitas yang lebih besar diperlukan. Meskipun tanaman ini menarik untuk efek euforia, ia juga memiliki nilai yang besar sebagai penenang organic.
Bunga-bunga Wild dagga selain untuk campuran rokok juga bisa diseduh menjadi teh dan dikonsumsi untuk mengalami efek santai dan menenangkan dari herbal.
Sifat bunga wild dagga membuat tanaman ini dijadikan legal alternatif untuk ganja. Fakta bahwa tanaman ini telah digunakan secara tradisional untuk waktu yang lama merupakan bukti dari efek wild dagga yang menakjubkan.
Bunga wild dagga dianggap serbaguna karena mereka dapat merokok secara independen untuk efek euforia sendiri atau dikombinasikan tanpa herbal lain untuk membuat variasi dalam euforia dan kegembiraan. Pada intinya, bunga wild dagga membuat katalis herbal yang sangat baik untuk meningkatkan efek produk lainnya dalam campuran herbal.

Legalitas

Baik daun maupun bunga Wild Dagga benar-benar legal diseluruh dunia,tetapi sejak tahun 2017 wild dagga tidak lagi legal di Indonesia karena efeknya seperti tembakau Gorilla. Alkaloid aktif utama adalah leonurine dan ini bertanggung jawab untuk sifat psikoaktif tanaman. Leonurine paling sangat terkonsentrasi di bagian mahkota bunga / wild dagga petal flower.

Dimana kita bisa membeli Wild Dagga ?

Anehnya, seperti damiana, Wild dagga tidak dijual di Amazon.

sumber

2 komentar: