Rabu, 08 Maret 2017

Perusahaan flavor 10 besar


2011 - 2015 Pemimpin Flavor & Fragrance Industri 2011 - 2015 Penjualan Estimasi dalam Jutaan (Akhir Perkiraan pada 6 Oktober 2016)


..Perusahaan20112011Timur. 201120122012Timur.  201220132013Timur.  201320142014Timur.  201420152015Timur.  2015..
Pangkat..negara
Mata uang
= US $Pangsa Pasar 1negara
Mata uang
= US $Pangsa Pasar 1negara
Mata uang
= US $Pangsa Pasar 1negara
Mata uang
= US $Pangsa Pasar 1negara
Mata uang
= US $Pangsa Pasar 1Sumber
1Givaudan3915 CHF$ 4.433,420,3%4257 CHF$ 4.541,819,8%4.369 CHF$ 4.715,919,7%4404 CHF$ 4.818,519,4%4396 CHF$ 4.575,519,0%Givaudan
(3)Firmenich2,636.00 CHF$ 2,985.013,7%2.890 CHF$ 3.083,313,5%2952 CHF$ 3.186,413,3%3.008,0 CHF$ 3.291,113,2%CHF 3.200,0 (adalah)$ 3.330. 713,8%Firmenich
3IFF$ 2,788.0$ 2,788.012,8%$ 2.821,4$ 2.821,412,3%$ 2.952,9$ 2.952,912,4%$ 3.088,5$ 3.088,512,4%$ 3.023,2$ 3.023,212,5%IFF
4Symrise1.583,6 €$ 2.205,510,1%1.734,9 €$ 2.230,69,7%1.830,4 €$ 2.431,610,2%2.120,1 €$ 2.818,011,3%2.601,7 €$ 2.887,212,0%Symrise
(4)Takasago¥ 113.676$ 1.425,46,5%¥ 118.973$ 1.491,16,5%¥ 131.036$ 1.345,05,6%¥ 131.653$ 1.247,15.0%¥ 141.660$ 1.170,54,9%Takasago
6Mane SA530,1 €$ 738,33,4%638,4 €$ 820,83,6%723,2 €$ 960,74.0%769 €$ 1.022,14,1%947,6 €$ 1.051,64,4%Mane SA
7Frutarom$ 518,4$ 518,42,4%$ 618$ 6182,7%$ 673,7$ 673,72,8%$ 819,5$ 819,53,3%$ 872,8$ 872,83,6%Frutarom
8  (6,7)Sensient Flavors~ $ 619,7 **~ $ 619,7 **~ 2,8%~ $ 621,5 **$ 715,2 **3,1%$ 736,1 **$ 736,1 **3,1%$ 724,7 **$ 724,7 **2,9%$ 667,9 **$ 667,9 **2,8%Sensient Teknologi
9ROBERTET SA373,28 €$ 483,72,2%395,6 €$ 508,62,2%389,5 €$ 517,42,2%390,1 €$ 518,42,1%435,3 €$ 483,12,0%ROBERTET
10  (4)Huabao Intl.3,058.2 HKD *$ 392,91,8%3,162.8 HKD *$ 407,71,8%3,167.6 HKD *$ 408,41,7%3,294.1 HKD *$ 424,51,7%3,155.2 HKD *$ 407,01,7%Huabao Intl.
11  (5)T. Hasegawa¥ 44,246$ 545,82,5%¥ 44,386$ 556,32,4%¥ 45,104$ 462,91,9%¥ 44,917$ 425,51,7%¥ 47,288$ 390,21,6%T.Hasegawa
...Top 11 Total$ 17,136.178,6%$ 17,794.877,7%$ 18,391.076,9%$ 19,189.677,1%$ 18,859.778,3%..
Lainnya$ 4,663.921,4%$ 5,105.222,3%$ 5,517.023,1%$ 5,700.422,9%$ 5,240.321,7%..
total Market$ 21.800$ 22.900$ 23.908$ 24.890$ 24.100..
PEMBERITAHUAN: Secara historis semua perhitungan mata uang asing untuk tabel didasarkan pada  31 Desember tarif  untuk tahun yang ditunjukkan. Selama beberapa tahun ini terdistorsi kinerja aktual dalam dolar AS seperti yang kita lihat ayunan mata uang yang signifikan dalam tahun tertentu. Hal ini terutama terjadi di tahun 2014, di mana EUR / USD ayunan hampir 13% dan CHF / USD ayunan ~ 12% terjadi antara 1 Juli dan 31 2014. Desember demikian, setelah berdiskusi dengan pakar keuangan berbagai industri, kita sekarang menggunakan yang "rata-rata tahunan" tukar (yang lebih mendekati yang biasanya digunakan dalam perusahaan). Semua tahun di meja untuk 2010-2014 dan 2011-2015 kini telah disajikan kembali dengan menggunakan FOREX kurs rata-rata tahunan seperti yang ditunjukkan pada tabel di bawah. Tabel sebelumnya tersedia belum disajikan kembali.

FOREX Tarif tahunan rata-rata
Mata uang20112012201320142015
EUR / USD1.3927051.2856971.3284641.3291651.109729
CHF / USD1,132411.0668911.0793971.0941111.040833
JPY / USD0.0125390.0125330.0102640.0094730.008263
HKD / USD0.1284630.1289150.1289210.1289550,12899
Secara keseluruhan kami memperkirakan bahwa total pasar menurun sekitar 3,2% + di US $ 2014.
Untuk 2015, Symrise diperkirakan total F & F pasar sekitar € 22300000000 = ~ US $ 24700000000. Mereka memperkirakan saham Market sebagai: Givaudan (18%), Firmenich (12%), Symrise (12%) dan IFF (12%).
Untuk 2014, Symrise diperkirakan total F & F pasar sekitar € 20500000000 = ~ US $ 27500000000. Mereka memperkirakan saham Market sebagai: Givaudan (18%), Firmenich (12%), Symrise (12%) dan IFF (11%). Untuk 2013, Symrise diperkirakan total F & F pasar sekitar € 17400000000 = ~ US $ 24 miliar. Mereka memperkirakan saham Market sebagai: Givaudan (20%), Firmenich (14%), IFF (13%) dan Symrise (11%).
Pada tahun 2014, ADM diperoleh liar Flavors dan mulai mengintegrasikannya dengan divisi lainnya di ADM termasuk protein khusus (termasuk protein kedelai terisolasi, protein nabati bertekstur, konsentrat protein kedelai, dan tepung kedelai & bubur jagung), emulsifier, kacang dimakan, kesehatan alami dan gizi ( alam-sumber vitamin E, sterol, isoflavon kedelai dan Omega-3 DHA), serat larut, poliol, hidrokoloid dan bahan-bahan khusus lainnya. Laporan kelompok terpadu penjualan pada tahun 2015 dari $ 2.047 juta dibandingkan dengan $ 1.368 juta pada tahun 2014. Sebuah bagian penting dari peningkatan penjualan (mungkin $ 600 + juta?) Adalah karena non-rasa bahan penjualan, dan bagian penjualan Flavor tidak dilaporkan .. Oleh karena itu, seperti Kerry, itu adalah impossile untuk secara akurat memperkirakan penjualan rasa (karena kurangnya pelaporan rinci).
Untuk 2014 kami memperkirakan bahwa rasa liar tumbuh pada tingkat 4,4% ke 934 €  =  ~ $ 1241000000 (meskipun ADM di beberapa pertengahan 2014 siaran pers menyatakan bahwa pendapatan penjualan liar akan sekitar 1 miliar euro untuk 2014). 
Perlu dicatat bahwa Kerry Ingredients & Flavors harus dalam Top Ten. Namun, masuknya begitu banyak bahan non-rasa lainnya dalam jumlah penjualan mereka tidak memungkinkan untuk benar-benar memperkirakan porsi F & F penjualan. Pada bulan Maret 2015, Frutarom diperkirakan penjualan rasa Kerry untuk menjadi sedikit lebih besar dari US $ 900 juta - lihat  Frutarom Presentasi Perusahaan Maret 2015 .
* Pada tahun 2013 kami mulai termasuk Huabao Internasional di tabulalations kami. melaporkan 2013-2014 penjualan kami adalah hanya untuk rasa & aroma segmen dan tidak termasuk 1.069.831 dolar Hong Kong = $ 137,971.2 juta dalam penjualan lainnya. Demikian pula, untuk 2014-2015 penjualan sektor F & F (hanya) adalah 3,380.9 juta HKD (sedikit lebih tinggi dari perkiraan kami sebelumnya 3.310 juta HKD).
Meskipun tidak tampil dalam tabulasi kami, Ogawa  melaporkan  2015 penjualan 23.679 juta yen = US $ 195.700.000 (tahun yang berakhir pada 2015).
Hasil penjualan untuk tahun 1999 sampai 2002 yang tersedia  di sini  dan untuk 2002 hingga 2006 kali klik  DI SINI . Tabel ini termasuk Quest International di Top 10 untuk tahun 1999-2006. Untuk 2007-2011 klik  DI SINI . Untuk 2009-2013 klik  DI SINI . Harap dicatat bahwa nilai tukar untuk semua tabel tahun sebelumnya ini didasarkan pada  31 Desember tarif  dan dengan demikian agak berbeda dari 2011-2015 meja saat.
(1)  Market Share berdasarkan US nilai dollar (3)  Periode Akuntansi dari 1 Juli-30 Juni (4)  Periode Akuntansi April 01-31 Maret (5) Periode Akuntansi dari 1 Oktober-September, 30; Penjualan bersih yang diberikan adalah Perusahaan konsolidasi penjualan, See  T.Hasegawa Co, Ltd (6)  Periode Akuntansi dari 1 September - 31 Agustus sampai tahun 2000. Pada tahun 2000, Universal Foods berubah adalah nama untuk SENSIENT TECHNOLOGIES CORPORATION dan divisi Flavor sekarang dikenal sebagai Sensient Flavors. Selain itu, periode akuntansi diubah menjadi 1 Januari - 31 Desember dimulai pada tahun 2000 dan dengan cara yang "lucu" membuat satu terlihat lebih besar daripada yang sebenarnya di F & F, penjualan Flavor Sensient ini 2.000-2.012 termasuk "Produk Dehidrasi" ( bawang / bawang putih / cabe / sayuran dehidrasi)  yang tidak rasa atau wewangian dalam arti konvensional . Angka untuk Sensient, kami telah menghapus penjualan untuk "Produk Dehidrasi" ( sekarang disebut sebagai "Bahan Alami" ) untuk 2000-2013. (7)  ** Lihat juga Catatan (6). Angka F & F di tabel untuk 2000-2013 untuk Sensient Flavors & Fragrances  merupakan perkiraan  karena  kami telah menghapus melaporkan penjualan "produk Dehidrasi"  . Pada tahun 2006, produk dehidrasi adalah 27% dari yang dilaporkan F & F penjualan, pada tahun 2007 & 2008 juga sekitar 27% dari penjualan. Pada tahun 2009 & 2010 kami memperkirakan bahwa produk dehidrasi sekitar 29% dan 28% dari penjualan, masing-masing. Pada tahun 2011, 28% dari F & F penjualan produk dehidrasi. Pada tahun 2012, 29% dari F & F penjualan produk dehidrasi. Untuk 2013, 27% dari penjualan "Dehidrasi Produk"  ( sekarang disebut sebagai "Bahan Alami" ); namun pada tahun 2014, Sensient disajikan kembali penjualan "Traditional Flavors & Fragrances" dan "Bahan Alami" sebagai kategori terpisah untuk 2012, 2013 dan 2014 - dan perbandingan tokoh kita dilaporkan sebelumnya menunjukkan bahwa beberapa yang disebut produk dehidrasi mungkin harus memiliki beed termasuk dalam penjualan kami. Meskipun breakout Sensient ini selalu agak obscur, kami menganggap bahwa mereka sekarang melaporkan dengan cara yang lebih konsisten dengan industri. Meja kami telah menggunakan jumlah mereka disajikan kembali untuk 2012 & 2013. Catatan  - untuk perusahaan dengan periode akuntansi yang tumpang tindih kalender tahun, penjualan dinyatakan untuk tahun di mana mayoritas periode penjualan terjadi. Sebagai contoh, jika akhir tahun Takasago ini adalah 31 Maret 2014, kami memperlakukan bahwa seperti tahun 2013 penjualan. Demikian pula, jika akhir tahun Firmenich ini adalah 30 Juni 2015, kami melaporkan tahun yang berakhir 2014 penjualan. Sementara tidak tepat, kita merasa bahwa pengobatan ini masih memberikan secara keseluruhan akurat untuk perbandingan. Demikian seperti dicatat, perhitungan mata uang didasarkan pada kalender tukar tahun rata-rata untuk konsistensi perbandingan. Catatan - Top 11 Total untuk pangsa pasar tidak belum tentu menambahkan karena pembulatan untuk masing-masing perusahaan. Catatan  - semua perhitungan mata uang asing untuk meja didasarkan pada  FOREX tahunan rata-rata s  untuk tahun ini ditunjukkan ----------------------------- -------------------------------------------------- ---------------------








Firmenich Penuh Tahun 2015-2016 Penjualan  - Jenewa, Swiss, 5 Oktober 2016 - Firmenich mencatat hasil yang solid dalam Surat Tahun Anggaran 2016, yang berakhir 30 Juni 2016. Group mencapai CHF 3,2 miliar penjualan bersih, tumbuh + 8,2% dalam mata uang lokal dan + 6,3% di Swiss Franc.
Huaboa Intl. Tahun penuh 2015-2016 Penjualan  - 22 Juni 2016 - Huaboa Internasional total penjualan untuk tahun yang berakhir 31 Maret, tahun 2016 3,928.2 juta dolar Hong Kong (-9,2%) dari yang ~ 80,3% adalah dari rasa & aroma terkait segmen. Penjualan segmen F & F terkait penurunan ~ 4,2% ke 3,155.2 juta HKD = ~ US 407,0 juta. Huaboa sedikit menyajikan kembali F & F segmen penjualan untuk 2014-2015 untuk mencerminkan masuknya penjualan aroma produk bahan baku.
Takasago Penuh Tahun 2015-2016 Penjualan  - 13 Mei 2015 - Takasago penjualan meningkat 7,6% menjadi ¥ 141.660 juta dari ¥ 131.653 pada tahun sebelumnya yang berakhir 31 Maret Laba bersih meningkat 91,4% menjadi ¥ 4.880 juta dari ¥ 2,549 juta.
Frutarom Penuh Tahun 2015 Penjualan  - Haifa, Israel - 17 Maret 2016 - penjualan Frutarom di 2015 seperti yang dilaporkan dalam dolar AS tumbuh 6,5% mencapai rekor US $ 872.800.000, yang mencerminkan pertumbuhan konstan-mata dari tahun sebelumnya sebesar 4,9% pada pro-forma dasar. Penjualan untuk kegiatan Flavors pada tahun 2015 seperti yang dilaporkan dalam dolar AS naik 3,0% mencapai rekor US $ 607.500.000 dibandingkan dengan US $ 589.800.000 tahun sebelumnya, mencerminkan pertumbuhan konstan-mata atas dasar pro-forma 5,3% dari paralel periode. Efek mata uang mengurangi penjualan secara pro-forma oleh 14,3%. Penjualan untuk kegiatan Bahan khusus Halus pada tahun 2015 seperti yang dilaporkan dalam dolar AS naik 16,8% mencapai US $ 184.900.000 dibandingkan dengan US $ 158.400.000 tahun sebelumnya, mencerminkan pertumbuhan konstan-mata atas dasar pro-forma dari 1,5% dari paralel periode. Efek mata uang mengurangi penjualan secara pro-forma sebesar 6,0%. Laba bersih yang dilaporkan untuk tahun 2015 naik 9,7% dan mencapai rekor US $ 96.100.000.
Symrise Penuh Tahun 2015 Penjualan  - 8 Maret 2016 - Symrise 2015 penjualan meningkat menjadi € 2,601.7 juta (2014: € 2,120.1 juta). Ini merupakan pertumbuhan 23% di mata uang pelaporan dan 18% pada mata uang lokal. Diana Group, yang diakuisisi pada pertengahan 2014 dan sekarang sepenuhnya terintegrasi, kontribusi penjualan dari € 524.800.000 (2014: 233.900.000 €). Tidak termasuk kontribusi dari Diana, Symrise juga menghasilkan pertumbuhan penjualan yang kuat dengan 10% mata uang pelaporan dan 6% pada mata uang lokal. Symrise meningkatkan laba bersih di tahun yang dilaporkan oleh 17% untuk € 246.800.000 (2014 dinormalisasi: € 211.600.000). The Scent & Perawatan segmen mencapai penjualan sebesar € 1,073.7 juta pada tahun 2015 (2014: € 980.400.000). Ini merupakan peningkatan dari 10% (4% pada mata uang lokal). Semua divisi usaha memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan, khususnya Molekul Aroma dan Bahan Kosmetik. Symrise manfaat di atas semua dari permintaan yang kuat untuk menthol dan bahan aktif kosmetik. Flavor & Nutrisi mengalami peningkatan 34% substansial dalam penjualan (31% pada mata uang lokal) dan manfaat khususnya dari permintaan yang kuat untuk minuman dan aplikasi gurih. Diana Group juga mencapai pertumbuhan yang kuat, terutama dengan makanan hewan peliharaan dan aplikasi budidaya. Termasuk Diana, penjualan meningkat sebesar 11% (8% pada mata uang lokal). Pada Januari 2016 Symrise memperluas kegiatan wangi dengan akuisisi berbasis di AS  Pinova  Holdings, Inc (termasuk  Renessenz ). Ini telah memberikan akses perusahaan untuk bahan-bahan alami tambahan yang digunakan dalam komposisi parfum. Selain itu, Symrise telah memperluas integrasi maju dalam mentol untuk memasukkan pendinginan zat untuk perawatan mulut.
ROBERTET Penuh Tahun 2015 Penjualan  - 7 Maret, 2016 - ROBERTET telah melaporkan bahwa penjualan bersih konsolidasi pada 2015 mencapai EUR 435 juta, naik 11,6% dibandingkan dengan tahun 2014. Pada tingkat yang konstan dan struktur, omset naik 7,5%. Omset mencapai 85% di luar negeri dan semua geografi tumbuh. Eropa mencatat pertumbuhan yang kuat berkat kinerja yang baik dari Komoditas Divisi dan Amerika Latin berkat pemulihan Brasil. Laba bersih konsolidasi tidak diaudit harus 36 juta Euro, meningkat dari 22%, lebih tinggi dari yang diharapkan. Hasil akhir akan diterbitkan paling lambat 30 April 2016.
Mane  - Full Tahun 2015 Penjualan meningkat  - 1 Maret 2016 - Mane mencapai penjualan dari € 947,6 juta (+ 23,1%) vs € 769 juta pada 2014 (komunikasi pribadi). Pertumbuhan penjualan adalah + 15,0% dalam mata uang lokal.
Givaudan Penuh Tahun 2015 Penjualan  - Geneva, 2 Februari 2016 - Givaudan Grup penjualan setahun penuh yang CHF 4.396 juta, meningkat dari 2,7% pada basis seperti-untuk-seperti dan penurunan dari 0,2% di franc Swiss bila dibandingkan dengan tahun 2014. Fragrance penjualan divisi yang CHF 2.096 juta, meningkat dari 1,9% pada basis seperti-untuk-seperti dan penurunan dari 0,6% di franc Swiss. Penjualan Divisi Flavour yang CHF 2.300 juta, meningkat dari 3,5% pada basis seperti-untuk-seperti dan 0,2% dalam franc Swiss. Laba bersih meningkat menjadi CHF 635 juta pada 2015 dari CHF 563.000.000 pada tahun 2014, meningkat 12,7%. Hal ini menyebabkan margin laba bersih 14,4%, dibandingkan 12,8% pada tahun 2014.
Sensient F & F Penuh Tahun 2015 Penjualan  -  Milwaukee, 4 Februari 2016 - The Flavors & Fragrances Group melaporkan pendapatan sebesar $ 819,0 juta untuk tahun yang berakhir 31 Desember 2015, penurunan dari 3,8% dari $ 851.500.000 yang dilaporkan pada tahun 2014. Pendapatan operasional meningkat sekitar 1%, untuk $ 121.900.000 pada tahun 2015, dari $ 120.900.000 pada tahun 2014. The Flavors & Fragrances Group melaporkan pendapatan kuartal keempat $ 201,0 juta, turun 1% dari $ 203.100.000 dilaporkan pada kuartal keempat tahun lalu. Laba usaha meningkat 6,3% menjadi $ 27.500.000 dibandingkan dengan $ 25.900.000 pada kuartal keempat 2014. Angka-angka di atas mencakup item yang tidak biasanya dianggap Flavors & Fragrances - bahan terutama alami seperti sayuran dehidrasi. Tidak termasuk barang-barang ini, penjualan Flavors tradisional & Fragrances pada tahun 2015 adalah $ 667.900.000 vs $ 715.800.000 pada tahun 2014 disajikan kembali (-6,7%).
IFF Penuh Tahun 2015 Penjualan  - 10 Februari, 2016 - penjualan bersih IFF 2015 adalah $ 3,023.2 juta, penurunan sebesar 2,1%. Mata disesuaikan Penjualan Netral meningkat 5%. Laba bersih untuk tahun menurun 0,7% menjadi $ 411.700.000. Penjualan 4 Qtr menurun 5,3% menjadi $ 715.600.000. Tahun penuh penjualan Flavor menurun 1% menjadi $ 1,443 juta. Tahun penuh penjualan Fragrance menurun 3,1% menjadi $ 1,580.2 juta.
T. Hasegawa Penuh Tahun 2014-2015 Hasil Penjualan  - November 11, 2015 - selama 12 bulan yang berakhir 30 September 2015, penjualan bersih konsolidasi T. Hasegawa naik 5,1% menjadi ¥ 47.228 juta dibandingkan dengan ¥ 44.917 pada tahun sebelumnya. Laba bersih untuk periode menurun 6,0% menjadi ¥ 3.043 juta.
-------------------------------------------------- --------------------------------------------------
Firmenich 2014-2015 Penjualan  - 7 Oktober 2015 - Untuk tahun buku yang berakhir 30 Juni 2015, Firmenich membukukan penjualan sebesar ~ CHF 3.008 juta, meningkat 1,9% di franc Swiss dan 3% dalam mata uang lokal. Untuk pertama kalinya tahun ini, Firmenich mengeluarkan laporan yang terintegrasi, berbagi baik Bisnis dan Kinerja Keberlanjutan, karena mereka berjalan beriringan, inti dari visi dan strategi Grup.
Huaboa Intl. Tahun penuh 2014-2015 Penjualan  - 23 Juni 2015 - Huaboa Internasional total penjualan untuk tahun yang berakhir 31 Maret 2015 adalah 4,326.5 juta dolar Hong Kong (+ 2,1%) dari yang ~ 78,1% adalah dari rasa & aroma terkait segmen. Peningkatan F & F segmen penjualan adalah + 6,7% ke 3,380.9 juta HKD = ~ US 436 juta.
Takasago Penuh Tahun 2014-2015 Penjualan  - 14 Mei 2015 - Takasago penjualan meningkat 0,5% menjadi ¥ 131.653 juta dari ¥ 131.036 pada tahun sebelumnya yang berakhir 31 Maret Laba bersih menurun 15,7% menjadi ¥ 2.549 juta dari ¥ 3.025 milllion.
Frutarom Penuh Tahun 2014 Penjualan  - Haifa, Israel - 16 Maret 2015 - penjualan Frutarom untuk tahun 2014 meningkat 21,6% menjadi US $ 819.500.000. Laba bersih tahun ini meningkat 37,7% menjadi $ 87.600.000. Rasa dan khusus Halus Bahan penjualan tumbuh $ 741,0 juta (+ 16,9%).
Symrise Penuh Tahun 2014 Penjualan  - Holzminden, Jerman - 10 Maret 2015 - Pada tahun fiskal 2014, Symrise AG melebihi target dan secara substansial memperluas posisi pasar. Kelompok penjualan meningkat 15,8% menjadi € 2120100000 dari 1830400000 € pada tahun 2013. Dalam mata uang lokal, penjualan meningkat 18,3%. Kinerja Qtr 4 sangat kuat, dengan peningkatan penjualan Group untuk € 590.100.000 vs 2013 pada € 429.200.000 (+ 37,5%). Laba bersih dinormalisasi untuk efek satu kali naik 23% menjadi € 211.600.000. Tahun penuh Scent & Perawatan penjualan 980.400.000 € vs € 960.400.000 pada tahun 2013 (+ 2.1%). Tahun penuh Flavor & Nutrisi penjualan meningkat 31% menjadi € 1139700000 vs € 869.900.000 pada tahun 2013. Ini termasuk € 233.900.000 kontribusi dari akuisisi Diana Group sejak Juli 2014.
ROBERTET Penuh Tahun 2014 Penjualan  - 3 Maret 2013 - ROBERTET telah melaporkan 12 pendapatan bulan € 390.055 (+ 0,2% dari 2013).
IFF Penuh Tahun 2014 Penjualan  - New York - 12 Februari 2015 - Dilaporkan penjualan bersih untuk 2014 tahun penuh adalah $ 3,088.5 juta, naik + 4,6% dari 2013. Untuk tahun penuh, penjualan Flavor naik + 2,4% ke $ 1,457.1 juta, sementara penjualan Fragrance meningkat menjadi $ 1,631.5 juta (+ 6,6%). Dalam Qtr 4., IFF penjualan bersih meningkat + 4,3% menjadi $ 756.100.000 vs 2013. Triwulan 4. Penjualan rasa yang $ 356.300.000 (+ 3,9%) sedangkan penjualan Fragrance adalah $ 399.800.000 (+ 4,6%). 2014 laba bersih IFF adalah $ 414.500.000, + 17,3% dari 2013.
Sensient F & F Penuh Tahun 2014 Penjualan  -  Milwaukee, 5 Februari 2015 - Sensient ini Flavors & Fragrances Group melaporkan pendapatan setahun penuh $ 847,0 juta dan $ 876.500.000 pada tahun 2014 dan 2013, masing-masing (-3,4%). Pendapatan operasional adalah $ 119.100.000 untuk tahun ini dibandingkan dengan $ 120.300.000 tahun lalu. Penjabaran mata uang asing dikurangi pendapatan dan laba usaha sekitar satu persen pada 2014. Dalam mata uang lokal, pendapatan adalah dari sekitar 1%, dan pendapatan operasional adalah sebanding dengan 2013. pendapatan kuartal 4 adalah $ 201.900.000 dibandingkan dengan $ 209,0 juta pada tahun 2013 (- 3,4%).
Mane  - Full Tahun 2014 Penjualan meningkat  - 4 Februari 2015 - Mane mencapai penjualan  sebesar €  769 juta pada 2014,  naik 6,4%  dari  €  723 juta pada tahun 2013. Menggunakan 2014 rata-rata tahunan EUR / USD nilai tukar Forex 2014 penjualan dalam USD yang $ 1,022 juta (komunikasi pribadi).
Givaudan Penuh Tahun 2014 Penjualan  - Jenewa, 29 Januari 2015 - Untuk setahun penuh 2014 Givaudan mencatat penjualan CHF 4.404 juta, meningkat dari 3,7% pada seperti-untuk-seperti basis dan 0,8% dalam franc Swiss bila dibandingkan dengan tahun 2013. Net pendapatan adalah CHF 563.000.000, naik 14,9% YoY. Mengembangkan pasar tumbuh 7,0%, dan pasar yang matang tumbuh 1,1%, baik secara seperti-untuk-seperti. Fragrance penjualan Divisi yang CHF 2.108 juta, meningkat dari 3,6% pada basis seperti-untuk-seperti dan 1,2% dalam franc Swiss. Penjualan Divisi Flavour yang CHF 2.296 juta, meningkat dari 3,7% pada basis seperti-untuk-seperti dan 0,4% dalam franc Swiss.
-------------------------------------------------- --------------------------------------------------
Firmenich 2013-2014 Penjualan  - 9 Oktober 2014 - Untuk tahun buku yang berakhir 30 Juni 2014, Firmenich membukukan penjualan sebesar CHF 2.952 juta, meningkat 2,1% di franc Swiss dan 7% dalam mata uang lokal. Perfumery membukukan pertumbuhan penjualan yang kuat dalam mata uang lokal sebagai Tubuh dan segmen Home Care tumbuh di semua kategori utama dan Fine Fragrance disampaikan perkembangan stabil. Untuk tahun kedua berturut-turut, Flavors mencatat pertumbuhan penjualan yang solid, didorong oleh kinerja yang kuat di Manis Barang dan pertumbuhan Gurih dan sederhana dalam Minuman. Bahan penjualan berada di wilayah positif tahun ini dalam konteks komodifikasi pasar lanjutan.
Takasago Penuh Tahun 2013-2014 Penjualan  - 14 Mei 2014 - Takasago penjualan meningkat 10,1% menjadi ¥ 131.036 juta dari ¥ 118.973 pada tahun sebelumnya yang berakhir 31 Maret Laba bersih turun menjadi ¥ 3.025 juta dari ¥ 4.673 milllion.
Frutarom Penuh Tahun 2013 Penjualan  - Haifa, Israel - 19 Maret 2014 - pendapatan Frutarom ini Tumbuh 9% menjadi US $ 674 Juta; EBITDA meningkat sebesar 15,5% menjadi US $ 116 Juta; Laba bersih naik 22% menjadi US $ 64 Juta. 4 Qtr. Pendapatan untuk tahun 2013 naik menjadi US $ 192.000.000 yang mencerminkan pertumbuhan organik 6,2%. Pendapatan Frutarom akan mencapai US $ 784.000.000 dan laba bersih akan menjadi $ 70 juta, yang jika empat akuisisi yang dilakukan pada tahun 2013 telah dikonsolidasikan pada Jan-1-2013.
Symrise Penuh Tahun 2013 Penjualan  - Holzminden, Jerman - 13 Maret 2014 - Symrise 2013 penjualan meningkat 5,5% menjadi  €  1,830.4 juta (+ 10% dalam mata uang lokal). Laba bersih Grup meningkat 9,4% menjadi  € 172,3 juta. Scent & Perawatan 2013 penjualan meningkat 8,7% menjadi  €  960 juta (+ 13% dalam mata uang lokal). Flavor & Nutrition 2013 penjualan meningkat 2,1% menjadi  €  870 juta (+ 7% dalam mata uang lokal).
ROBERTET Penuh Tahun 2013 Penjualan  - 24 Februari 2014 - ROBERTET telah melaporkan penjualan untuk 2013 dari € 389.489.000 vs € 395.601.000 pada tahun 2012 (-1,54%). Pada kurs konstan, penjualan + 1% .. Pendapatan konsolidasi tidak diaudit yang sesuai dengan harapan dan sebesar sedikit lebih dari EUR 25 juta, turun sekitar 8%. Hasil akhir akan diterbitkan paling lambat 30 April 2014.
Mane  - Full Tahun 2013 Penjualan meningkat  - 19 Februari 2014 - Mane mencapai penjualan konsolidasi  sebesar €  723,2 juta pada 2013,  naik 13,3%  dari  €  638,4 juta pada (komunikasi pribadi) 2012.
IFF Penuh Tahun & 4 Qtr 2013 Penjualan  - New York - 13 Februari 2014 - Pendapatan untuk tahun meningkat 4,7% menjadi $ 2,952.9 juta. Penjualan mata uang lokal meningkat 5% untuk setahun penuh. Secara seperti-untuk-seperti (LFL), yang tidak termasuk keluar dari Flavors-margin rendah kegiatan penjualan, penjualan mata uang lokal meningkat 6%. Pasar negara berkembang tumbuh sebesar 10% dan menyumbang 49% dari penjualan tahun penuh. Tahun penuh penjualan Fragrance meningkat 6% menjadi $ 1,530.2 juta sedangkan penjualan Flavor meningkat 3,2% menjadi $ 1,422.7 juta. Penjualan keempat Qtr meningkat 6,6% menjadi $ 725,169 juta. Keempat Qtr penjualan Fragrance meningkat 7,9% menjadi $ 382,216 juta sementara keempat Qtr penjualan Flavor meningkat 5,1% menjadi $ 342,953 juta. Untuk Tahun Penuh, laba bersih meningkat 39,1% menjadi $ 353,544 juta.
Sensient F & F Penuh Tahun 2013 Penjualan  -  Milwaukee, 10 Februari 2014 - The Flavors & Fragrances Group melaporkan pendapatan setahun penuh $ 881.300.000 pada tahun 2013, naik dari $ 875.300.000 tahun lalu. Pendapatan operasional adalah $ 122.400.000 pada tahun 2013 dan $ 123,0 juta pada tahun 2012. margin operasi The Flavors & Fragrances Group adalah 13,9% pada 2013 dan 14,1% pada tahun 2012. Flavors & Fragrances Group melaporkan pendapatan kuartal 4 $ 210.100.000 dibandingkan dengan $ 216.900.000 dilaporkan dalam periode dibandingkan tahun lalu. Laba usaha meningkat 2% menjadi $ 29.200.000, dibandingkan dengan $ 28.700.000 pada kuartal keempat tahun lalu. Sensient termasuk "sayuran dehidrasi" dalam jumlah penjualan Flavors & Fragrances mereka. Pada tahun 2013 ini adalah 27% dari penjualan. Dengan demikian, 2.013 penjualan untuk Flavors konvensional & Fragrances adalah ~ $ 643.300.000.
Givaudan Penuh Tahun 2013 Penjualan  - Jenewa, 30 Januari 2014 - Givaudan Grup penjualan setahun penuh yang CHF 4.369 juta, meningkat dari 5,5% pada CHF seperti-untuk-seperti basis dan 2,6% dalam franc Swiss vs 2012. penjualan Divisi Fragrance yang 2.083 juta, meningkat 5,1% secara seperti-untuk-seperti dan 3,0% dalam franc Swiss. Penjualan Divisi Flavour yang CHF 2.286 juta, meningkat dari 5,8% pada basis seperti-untuk-seperti dan 2,3% dalam franc Swiss. Margin kotor meningkat menjadi 44,7% dari 42,4%. Laba bersih meningkat menjadi CHF 490 juta di 2013 dari CHF 410 juta pada 2012, meningkat 19,5%.
T. Hasegawa Penuh Tahun 2012-2013 Hasil Penjualan  - November 8, 2013 - selama 12 bulan yang berakhir September 30, 2013 penjualan bersih konsolidasi T. Hasegawa naik 1,6% menjadi ¥ 45.104 juta dibandingkan dengan ¥ 44.386 pada tahun sebelumnya. Laba bersih untuk periode meningkat 36,0% menjadi ¥ 3.518 juta.
-------------------------------------------------- --------------------------------------------------
 Firmenich 2012-2013 Penjualan  - 10 Oktober 2013 - Untuk tahun buku yang berakhir 30 Juni 2013, Firmenich membukukan penjualan sebesar CHF 2.890 juta, meningkat 9,6%. Perfumery membukukan pertumbuhan penjualan satu digit dalam mata uang lokal. Rasa mencatat tinggi pertumbuhan penjualan satu digit sementara Bahan penjualan turun sedikit pada tahun fiskal. (Dalam grafik kami, 2012-2013 penjualan dilaporkan sebagai penjualan 2012).
Frutarom Penuh Tahun 2012 Penjualan  - Haifa, Israel - 13 Maret 2013 - pendapatan Frutarom di TA 2012 sebesar US $ 618.000.000, meningkat 19,2% dibandingkan tahun 2011. Laba bersih meningkat 24% menjadi US $ 52 juta.
Symrise Penuh Tahun 2012 Penjualan  - Holzminden, Jerman - 12 Maret 2013 - Pada tahun 2012 Symrise melaporkan penjualan  € 1,734.9 juta (+ 9,6%) atau 6% dalam mata uang lokal, sementara Laba Bersih meningkat 7,5% menjadi  € 157,5 juta. Scent & Perawatan melaporkan penjualan  € 883 juta (+ 10%) atau + 7,0% dalam mata uang lokal. Flavor & Nutrisi melihat kenaikan penjualan sebesar 12% menjadi  € 852 juta (+ 6% dalam mata uang lokal).
ROBERTET Penuh Tahun 2012 Penjualan  - 20 Februari 2013 - penjualan ROBERTET telah dilaporkan untuk 2012 dari € 395.601.000, meningkat 6% lebih 2011. Penjualan Fragrance meningkat 3,57% menjadi € 141.052.000. Penjualan Flavour meningkat 8,85% menjadi € 154.890.000 dan penjualan bahan meningkat 4,97% menjadi € 96.648.000.
Mane  - 2012 Penjualan meningkat 20%  - 15 Februari 2015 - Mane mencapai omset konsolidasi  sebesar €  638,4 juta pada 2012, naik 20,4% dari  €  530,1 juta pada (komunikasi pribadi) 2011. 5 Tahun Rata-rata pertumbuhan penjualan tahunan Mane ini telah di atas 15% - jauh lebih tinggi dari segala jurusan F & F perusahaan lain.
Takasago 9 Bulan 2012-2013 Penjualan  - 14 Februari 2013 - 9 penjualan Bulan meningkat 3% menjadi ¥ 90.470 juta dari tahun fiskal sebelumnya sedangkan laba bersih meningkat 57% menjadi ¥ 4.053 juta.
IFF Penuh Tahun 2012 Penjualan -  New York, 8 Februari 2013 - pendapatan untuk setahun penuh meningkat 1,1% menjadi $ 2,821.4 juta. Penjualan mata uang lokal meningkat 4% untuk setahun penuh, mencerminkan momentum percepatan sepanjang tahun. Secara seperti-untuk-seperti, penjualan meningkat 5%. Pasar negara berkembang menyumbang 47% dari penjualan tahun penuh. Laba bersih untuk setahun penuh mencapai $ 254.100.000, dibandingkan dengan laba bersih $ 266.900.000 pada tahun sebelumnya. Unit pendapatan usaha Fragrance untuk setahun penuh dari $ 1,443.1 juta datar dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Fragrance penjualan mata uang lokal meningkat 3%. Unit pendapatan rasa bisnis untuk setahun penuh meningkat 2,3% menjadi $ 1,378.4 juta. Untuk Qtr 4, total pendapatan meningkat 5,6% menjadi $ 680.600.000. Pendapatan Fragrance 4 Qtr meningkatkan 10,1% menjadi $ 354.100.000 dan 4 pendapatan Qtr Flavors meningkat 1,1% menjadi $ 326.400.000. 
Sensient F & F Penuh Tahun 2012 Penjualan  -  Milwaukee, 8 Februari 2013 - The Flavors & Fragrances Group melaporkan rekor pendapatan $ 875.300.000 pada tahun 2012 (termasuk produk dehidrasi), naik 2,1% dari $ 857.500.000 pada tahun 2011. Pendapatan operasional adalah $ 123,0 juta pada tahun 2012 dibandingkan dengan $ 129.400.000 pada tahun 2011. mata uang asing terjemahan mengurangi pendapatan sekitar tiga persen dan pendapatan operasional sebesar satu persen pada tahun 2012. dalam Qtr 4, yang Flavors & Fragrances Group melaporkan pendapatan sebesar $ 216.900.000, meningkat 5,6% dibandingkan $ 205.400.000 dilaporkan pada kuartal keempat tahun lalu. Pendapatan operasional adalah $ 28.700.000 pada kuartal dibandingkan dengan $ 31.800.000 pada kuartal keempat tahun 2011.
Givaudan Penuh Tahun 2012 Penjualan  - Jenewa, 5 Februari 2013 - Untuk setahun penuh, penjualan Givaudan Grup berjumlah CHF 4.257 juta, meningkat 6,6% dalam mata uang lokal dan 8,7% di franc Swiss dibanding 2011. Penjualan Divisi Fragrance yang CHF 2.021 juta, meningkat 8,4% dalam mata uang lokal dan 10,3% dalam franc Swiss. Penjualan Divisi Flavour yang CHF 2.236 juta, meningkat 5,0% dalam mata uang lokal dan 7,4% di franc Swiss dibanding 2011. Laba bersih meningkat menjadi CHF 411 juta pada 2012 dari CHF 252 juta pada 2011, didorong oleh kinerja operasional yang meningkat , beban keuangan yang lebih rendah dan tarif pajak penghasilan. Ini merupakan 9,7% dari penjualan di 2012, dibandingkan 6,4% pada tahun 2011. Laba per saham dasar naik menjadi CHF 45.15 di 2012 dari CHF 27,71 pada tahun sebelumnya.
T. Hasegawa 2011-2012 Hasil Penjualan  - untuk setahun penuh yang berakhir September 30, 2012 konsolidasi penjualan bersih ¥ 44,386 juta dibandingkan dengan ¥ 44.246 pada tahun sebelumnya. Laba bersih untuk periode menurun 17% menjadi ¥ 2.586 juta.
-------------------------------------------------- --------------------------------------------------
Pada tahun 2011, berdasarkan perbandingan kurs mata uang utama (pada 31 Desember), U $ $ mengalami peningkatan dari 0,48% terhadap Swiss Franc, penurunan 5,18% terhadap Yen Jepang, penurunan 4,72% terhadap Cina yuan dan peningkatan dari 15,76% terhadap Rupee India. Dolar menguat 3,3% terhadap Euro dan 0,55% vs pound Inggris. Namun, membandingkan titik tunggal dalam waktu dapat agak menyesatkan karena selama tahun ayunan mata uang utama terjadi, khususnya di negara-negara Uni Eropa karena ketidakstabilan ekonomi yang berkelanjutan. Selama beberapa perusahaan besar (misalnya, Mane, IFF, Sensient, Frutarom) 2011 adalah sangat sukses dengan beberapa terbesar keuntungan tahun-ke-tahun dalam beberapa tahun terakhir. Secara keseluruhan kami memperkirakan bahwa total pasar pada dasarnya datar dengan penurunan marjinal di US $ dari 2010.
Takasago Penuh Tahun 2011-2012 Penjualan  - 14 Mei 2012 - penjualan Takasago untuk Tahun Buku yang Berakhir Maret 31,2012 berada ¥ 113.676 juta dibandingkan dengan ¥ 114.861 juta pada tahun fiskal sebelumnya (-1.0%).
Symrise Penuh Tahun 2011 Penjualan  - Holzminden, Jerman - 14 Maret 2012 - Pada tahun 2011 Symrise melaporkan penjualan sebesar € 1,583.6 juta (+ 0,7%) atau 2% dalam mata uang lokal. Scent & Perawatan melaporkan penjualan 801.400.000 € (-0.4%) atau + 1,0% dalam mata uang lokal. Flavor & Nutrisi melihat kenaikan penjualan sebesar 1,9% menjadi € 782.200.000 (atau + 3,1% dalam mata uang lokal).
Frutarom Penuh Tahun 2011 Penjualan  - Haifa, Israel - 14 Maret 2012 - pendapatan Frutarom di TA 2012 sebesar US $ 518.400.000, meningkat 14,9% dibandingkan dengan pendapatan US $ 451.100.000 pada tahun 2010.
Mane  - 2011 Penjualan meningkat 14,8%  - 16 Februari 2012 - Mane mencapai omset konsolidasi USD 738.000.000 pada tahun 2011, naik 14,8% dari USD 643.000.000 pada tahun 2010 (komunikasi pribadi).
Givaudan Penuh Tahun 2011 Penjualan  - Jenewa, 16 Februari 2012 - Pada tahun 2011, penjualan Givaudan Grup berjumlah CHF 3.915 juta, meningkat 5,2% dalam mata uang lokal dan penurunan dari 7,6% di franc Swiss dibanding 2010. Penjualan Divisi Fragrance yang CHF 1.833 juta, meningkat 4,7% dalam mata uang lokal dan penurunan dari 7,8% di franc Swiss. Penjualan Divisi Flavour yang CHF 2.082 juta, meningkat 5,7% dalam mata uang lokal dan penurunan dari 7,5% di franc Swiss dibanding 2010.
IFF 4 Qtr & Penuh Tahun 2011 Penjualan -  9 Februari 2012 - IFF tahun penuh 2011 penjualan $ 2,788.0 juta, meningkat 6,3% dibandingkan tahun 2010. Triwulan 4. penjualan $ 644.383 juta (+ 2,3%). Laba bersih untuk setahun penuh meningkat 1,3% menjadi $ 266.900.000. Laba operasional menurun $ 25.000.000 tahun-tahun menjadi $ 28 juta, termasuk beban dari $ 35.000.000 terkait dengan biaya penyelesaian litigasi paten dan restrukturisasi pada kuartal keempat 2011. Tidak termasuk barang-barang tersebut, laba usaha meningkat 18 persen, atau $ 10 juta, untuk $ 63 juta. Penjualan Fragrance untuk setahun penuh adalah $ 1,440.7 juta (+ 1,5%) sedangkan penjualan Qtr 4 adalah $ 321.600.000 (-3,0%). Penjualan rasa untuk setahun penuh adalah $ 1,347.3 juta (+ 12%) sedangkan penjualan Qtr 4 adalah $ 322.700.000 (+ 8,2%). 
Sensient F & F 2011 Penjualan -  Milwaukee, 7 Jan, 2012 - Pendapatan untuk Flavors & Fragrances Grup meningkat 6,4% ke rekor $ 860.700.000 pada tahun 2011, dibandingkan dengan $ 809.100.000 yang dilaporkan pada tahun 2010. Pendapatan operasional untuk tahun ini adalah $ 130.800.000, meningkat 7,3% selama $ 122,0 juta yang dilaporkan tahun lalu. Penjabaran mata uang asing meningkat pendapatan dan laba usaha sekitar 2% pada tahun 2011. Flavors & Fragrances Group melaporkan pendapatan kuartal keempat $ 206.300.000 dibandingkan dengan $ 206.100.000 pada kuartal yang sama tahun lalu. Pendapatan operasional untuk kuartal ini adalah $ 32.200.000, meningkat 9,3% dibandingkan $ 29.400.000 dilaporkan pada periode dibandingkan tahun 2010.  Namun, karena angka-angka ini termasuk produk dehidrasi seperti sayuran dehidrasi yang sekitar 28% dari penjualan, kami memperkirakan bahwa penjualan rasa konvensional & wewangian pada tahun 2011 adalah sekitar $ 619.700.000. 
ROBERTET Penuh Tahun 2011 Penjualan  - 20 Januari 2012 - penjualan ROBERTET telah dilaporkan untuk 2011 dari € 373.282.000, meningkat 3,05% dibandingkan 2010. Penjualan Fragrance meningkat 4,26% menjadi € 136.194.000. Penjualan Flavour menurun 0,87% menjadi € 142.291.000 dan penjualan bahan meningkat 7,27% menjadi € 92.075.000.
T. Hasegawa 2010-2011 Hasil Penjualan  - untuk setahun penuh yang berakhir September 30, 2011 konsolidasi penjualan bersih ¥ 44,246 juta (-2,0% dari 2010). Laba bersih meningkat 9,7% menjadi ¥ 3.115 juta
-------------------------------------------------- --------------------------------------------------
Pada tahun 2010, berdasarkan perbandingan kurs mata uang utama (pada 31 Desember), U $ $ mengalami penurunan dari 10,8% terhadap Swiss Franc, penurunan sebesar 14,8% terhadap Yen Jepang, penurunan 3,6% terhadap Cina yuan dan penurunan dari 3,8% angainst Rupee India. Sebaliknya dolar menguat 6,8% terhadap Euro dan 3,5% vs pound Inggris. Namun, membandingkan titik tunggal dalam waktu dapat agak menyesatkan karena selama tahun ayunan mata uang utama terjadi, khususnya di negara-negara Uni Eropa karena ketidakstabilan ekonomi. Bagi kebanyakan perusahaan besar 2010 adalah sangat sukses dengan beberapa terbesar keuntungan tahun-ke-tahun dalam beberapa tahun terakhir. Kami memperkirakan bahwa total pasar tumbuh ~ 9-10% di US $ dari 2009. Pertumbuhan ini terutama didorong oleh pasar negara berkembang seperti China, India dan Brasil. Untuk banyak kecil rasa & aroma perusahaan pada tahun 2010, yang terus kehilangan pangsa pasar, kami memperkirakan penurunan penjualan keseluruhan di US $ dari sekitar 2%.
Firmenich 2010-2011 Penjualan  - 12 Oktober 2011 - Untuk tahun buku yang berakhir 30 Juni 2011, Firmenich membukukan penjualan sebesar CHF 2,781.6 juta, turun 3,9% di Swiss Franc namun peningkatan dari 5,8% dalam mata uang lokal. Perfumery diposting kuat satu digit kenaikan penjualan dalam mata uang lokal. Penjualan rasa diposting satu digit pertumbuhan mata uang lokal tinggi dengan kenaikan di semua segmen. Bahan penjualan membukukan satu digit peningkatan penjualan yang sehat dalam mata uang lokal.
Frutarom Penuh Tahun 2010 Penjualan  - Haifa, Israel - 24 Maret 2011 - pendapatan Frutarom di TA 2010 sebesar US $ 451.100.000, meningkat 8% dibandingkan dengan pendapatan US $ 425.200.000 pada tahun 2009 dalam mata uang lokal. Penguatan dolar AS terhadap mata uang Eropa diimbangi 1,9% dari kenaikan penjualan Frutarom ini. Dalam hal dolar AS, penjualan meningkat sebesar 6,1% dibandingkan 2009.
Symrise Penuh Tahun 2010 Penjualan  - Holzminden, 9 Maret 2011 - Symrise peningkatan penjualan pada tahun 2010 sebesar 15,4% menjadi € 1.571.9 juta (+ 11% dalam mata uang lokal) dan melebihi target untuk mencapai pertumbuhan penjualan minimal 8%. Scent & Perawatan penjualan meningkat 17,9% menjadi € 804.500.000 sedangkan Flavor & Nutrisi penjualan meningkat 12,9% menjadi € 804.500.000.
Mane  - 2010 Penjualan meningkat 27,6%  - 15 Februari 2011 - Mane mencapai omset konsolidasi € 480.100.000 pada tahun 2010, naik 26,7% dari 376.200.000 € tahun 2009 (komunikasi pribadi).
IFF 4 Qtr & Penuh Tahun 2010 Penjualan -  10 Februari 2011 - IFF tahun penuh 2010 penjualan adalah $ 2,622.9 juta, meningkat dari ~ 13% dalam penjualan dilaporkan serta mata uang lokal. Untuk 4 Qtr 2010, penjualan $ 629.900.000, meningkat 7,6%. Penjualan Fragrance untuk setahun penuh adalah $ 1,419.6 juta (+ 14,0%) sedangkan penjualan Qtr 4 adalah $ 331.600.000 (+ 5,1%). Penjualan rasa untuk setahun penuh adalah $ 1,203.3 juta (+ 11,3%) sedangkan penjualan Qtr 4 adalah $ 298.200.000 (+ 10,4%). Laba bersih untuk setahun penuh meningkat 34,8% menjadi $ 263.600.000. 
Givaudan Penuh Tahun 2010 Penjualan  - Jenewa, 8 Februari 2011 - Pada tahun 2010, penjualan Givaudan Grup berjumlah CHF 4.239 juta, meningkat 8,9% dalam mata uang lokal dan 7,1% di franc Swiss dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Penjualan Divisi Fragrance yang CHF 1.988 juta, meningkat 10,5% dalam mata uang lokal dan 9,0% dalam franc Swiss. Penjualan Divisi Flavour yang CHF 2.251 juta, meningkat 7,5% dalam mata uang lokal dan 5,4% di franc Swiss dibandingkan dengan tahun sebelumnya.
Sensient F & F 2010 Penjualan -  Milwaukee, 4 Februari 2011- The Flavors & Fragrances Group melaporkan setahun penuh 2010 penjualan $ 809.100.000, meningkat 4,7% dibandingkan tahun 2009. Laba usaha untuk periode yang sama menurun 2,0%. Untuk Qtr 4, F & F penjualan $ 206.100.000, naik 5,2% sementara laba usaha turun 0,5%. Seperti angka-angka ini termasuk produk dehidrasi seperti sayuran dehidrasi yang sekitar 28% dari penjualan, kami memperkirakan bahwa penjualan rasa konvensional & wewangian pada tahun 2010 sekitar $ 582.600.000.  
ROBERTET Penuh Tahun 2010 Penjualan  - 17 Januari 2011 - penjualan ROBERTET telah dilaporkan untuk tahun 2010 dari € 362.250.000, meningkat 18,7% dibandingkan 2009. Penjualan Fragrance meningkat 15,7% menjadi € 130.600.000. Penjualan Flavour meningkat 17,3% menjadi € 143.500.000 dan penjualan bahan meningkat 26,1% menjadi 85,8 juta euro.
T. Hasegawa 2009-2010 Hasil Penjualan  - December 13, 2010 - untuk setahun penuh yang berakhir September 30, 2010 konsolidasi penjualan bersih ¥ 45,167 juta, naik 4,4%. Untuk periode yang sama, laba bersih meningkat 58,5% menjadi ¥ 2.840 juta.
Takasago Setengah Tahun 2010-2011 Penjualan  - November 22, 2010 - Penjualan untuk paruh tahun fiskal yang berakhir 30 September, 2010 adalah ¥ 60.547 juta, naik 2,9% dari tahun sebelumnya, sementara laba bersih meningkat 85,1% menjadi ¥ 3.325 juta.
Frutarom 3d Qtr 2010 Penjualan  - Haifa, Israel - November 16, 2010 - pendapatan Frutarom dalam 9 bulan pertama tahun ini mencapai US $ 338,7 M, meningkat ~ 8,2% dalam mata uang lokal dibandingkan dengan sembilan bulan pertama tahun 2009 yang mencapai US $ 316,7. Dalam US $ istilah, penjualan Frutarom meningkat sebesar ~ 6,9% dibandingkan dengan sembilan bulan pertama 2009. Pendapatan Frutarom di 3d Qtr 2010 mencapai US $ 111,0 M, meningkat 4,8% vs 2009. Melemahnya Euro dan Sterling Pound terhadap US $, yang sedikit diimbangi oleh penguatan Swiss Franc dan NIS terhadap US $, mengakibatkan penurunan 0,6% dalam penjualan di US $ hal dibandingkan dengan 3d Qtr 2009.
-------------------------------------------------- --------------------------------------------------
Firmenich 2009-2010 Penjualan  - 13 Oktober 2010 - Untuk tahun buku yang berakhir 30 Juni 2010, Firmenich membukukan rekor penjualan CHF 2873000000, meningkat 12,1% dalam mata uang lokal dan 8,7% di Swiss Franc, mendapatkan kembali posisinya sebagai pemimpin pertumbuhan aroma dan rasa industri. Kinerja ini didorong oleh pertumbuhan dua digit di Perfumery dan Flavor segmen, dengan rebound yang sangat kuat di Fine Fragrance pada paruh kedua tahun ini. Parfum dan rasa bahan bisnis mengikuti tren, merekam tinggi kinerja pertumbuhan satu digit sehat. 
Leffingwell memperkirakan bahwa Firmenich meningkatkan pangsa pasar sekitar 1,7% di periode tersebut.
Takasago Penuh Tahun 2009-2010 Penjualan  - 14 Mei 2010 - Penjualan untuk tahun fiskal penuh yang berakhir 31 Maret 2010 adalah ¥ 114.347 juta, turun 7,8% dari tahun sebelumnya.
Frutarom 4 Qtr & Penuh Tahun 2009 Penjualan  - Haifa, Israel - March 16, 2010 - penjualan setahun penuh Frutarom turun 10,2% (dalam US $) vs 2008, sebesar $ 425.200.000. Penjualan 4 Qtr meningkat 9,9% menjadi $ 108.500.000.
Symrise Tahun 2009 Penjualan  - Holzminden, 3 Maret, 2010 - Perusahaan meningkatkan penjualan sebesar 3,2% pada tingkat aktual dan 2,7% pada mata uang lokal. The Flavor & Divisi Nutrisi peningkatan pendapatan dari € 648.100.000 untuk € 679.700.000 di tahun 2009. The Scent & Perawatan divisi manfaat dari peningkatan bisnis pada paruh kedua tahun ini. Penjualan untuk divisi naik 1,6% ke € 682.300.000 (tahun sebelumnya: € 671.800.000).
Givaudan 4 Qtr & Penuh Tahun 2009 Penjualan -  Geneva - 16 Februari 2010 - Pada tahun 2009, Givaudan penjualan grup sebesar CHF 3.959 juta, meningkat 1,4% dalam mata uang lokal dan penurunan 3,1% dalam franc Swiss dibandingkan dengan 2008. Pada secara sebanding (dalam mata uang lokal dan tidak termasuk dampak dari divestasi), penjualan meningkat sebesar 1,6% dibandingkan tahun 2008. Divisi Fragrance mencatat penjualan setahun penuh CHF 1.824 juta, meningkat 0,9% dalam mata uang lokal dan penurunan 3,9% di Franc Swiss. Setelah menantang kuartal pertama, momentum bisnis pulih, meningkatkan secara konsisten selama tiga kuartal berturut-turut. Divisi mencapai pertumbuhan penjualan sebesar 5,3% dalam mata uang lokal selama Qtr 4 2009. Divisi Flavour melaporkan penjualan setahun penuh CHF 2.135 juta, mewakili pertumbuhan 1,9% dalam mata uang lokal dan penurunan dari 2,5% di franc Swiss. Tidak termasuk efek dari bisnis divestasi, kinerja penjualan dalam mata uang lokal meningkat 2,2%. Selama kuartal keempat tahun ini, Divisi mencapai pertumbuhan penjualan sebesar 4,3% dalam mata uang lokal. 
ROBERTET 2009 Penjualan -  15 Februari 2010 - ROBERTET telah mengumumkan bahwa omset tahun 2009 meningkat sebesar 0,6% menjadi € 305.100.000. Divisi rasa perusahaan (terhitung sekitar 40% dari total omset perusahaan), melaporkan pertumbuhan 5,3% untuk € 122.300.000. 
Takasago 3 Qtrs 2009-2010 Hasil Penjualan  - 12 Februari 2010 - Untuk periode 3 Qtrs, April 1, 2009 - 31 Desember 2009, penjualan menurun 9,5% menjadi ¥ 87.576.000. Perusahaan memproyeksikan Konsolidasi Penjualan Keuangan Forecast untuk tahun fiskal (April 1, 2009 - 31 MARET 2010) dari ¥ 117.000.000, tahun penurunan lebih dari tahun 5,6%.
Mane  2009 Penjualan meningkat 13%  - 8 Februari 2010 - Mane mencapai omset € 376.200.000 pada tahun 2009, naik 13,1% dari 332.500.000 € tahun 2008 (komunikasi pribadi).
Sensient F & F 4 Qtr & Penuh Tahun 2009 Penjualan  - 5 Februari 2010 - The Flavors & Fragrances Kelompok Sensient melaporkan pendapatan untuk Qtr 4. dari $ 195.960.000, meningkat 2,3% dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2008. Untuk tahun penuh, penjualan menurun 3,5% menjadi $ 772.870.000 vs periode 2008 yang sama. Seperti angka-angka ini termasuk produk dehidrasi seperti sayuran dehidrasi yang sekitar 29% dari penjualan, kami memperkirakan bahwa penjualan rasa konvensional & wewangian pada tahun 2009 sekitar $ 548.700.000.
T. Hasegawa 2008-2009 Hasil Penjualan  - November 13, 2009 - untuk setahun penuh yang berakhir September 30, 2009 konsolidasi penjualan bersih ¥ 43.244.000, turun 4,8%. Untuk periode yang sama, pendapatan menurun 19,9% menjadi ¥ 1.792.000. Untuk tahun fiskal yang berakhir 30 September 2010, proyek-proyek perusahaan yang dikonsolidasikan penjualan bersih akan meningkat 2,3% menjadi ¥ 44.260.000. Di meja kami, ini terdaftar sebagai "2009" penjualan.
-------------------------------------------------- --------------------------------------------------
Firmenich 2008-2009 Penjualan  - 7 Oktober 2009 - Untuk tahun buku yang berakhir 30 Juni, 2009, Firmenich membukukan penjualan sebesar CHF 2.641 juta, turun 4,3% dalam mata uang lokal. Produk konsumen terkait dengan kebutuhan dasar, seperti makan, minum, mencuci dan membersihkan, yang paling tahan terhadap krisis ekonomi ,  sementara diskresioner Halus Fragrance paling menderita. (Perlu dicatat, berbeda dengan kebanyakan perusahaan lain yang melaporkan penjualan setahun penuh pada tanggal 31 Desember, Firmenich melaporkan penjualan dari 1 Juli 2008 sampai dengan 30 Juni 2009 - periode krisis ekonomi dan keuangan terburuk di dunia). Di meja kami, ini terdaftar sebagai "2008" penjualan.
Takasago 2008-2009 Penjualan  - 14 Mei 2009 - Penjualan untuk tahun fiskal penuh yang berakhir 31 Maret adalah ¥ 123.973 juta, turun 0,2% dari tahun sebelumnya - tapi mengalahkan proyeksi terbaru yang dikeluarkan pada bulan Februari ¥ 122.000 juta. Penjualan rasa untuk tahun ini meningkat 2,5% sedangkan penjualan aroma menurun 3,4%. Aroma kimia & bahan kimia Halus (gabungan) menurun 4%.
Frutarom Tahun 2008 Penjualan  - Haifa, Israel - 19 Maret 2008 - Frutarom melaporkan rekor penjualan US $ 473,3 M untuk tahun 2008 - pertumbuhan 25% dibandingkan dengan tahun 2007, tidak termasuk efek dari penguatan mata uang Eropa dan Shekel terhadap dolar AS. Tanpa tidak termasuk efek tersebut, penjualan meningkat sebesar 28,5%. Pada saat yang sama, Frutarom mencapai peningkatan dari 34,8% di laba kotor tahunan menjadi US $ 176,3 M, peningkatan margin kotor 37,2% dibandingkan dengan 35,5% tahun lalu, lompatan 64% laba operasional yang mencapai $ US 56,6 M. Selama Qtr 4 tahun 2008, penjualan Frutarom ini mencapai US $ 98,7 M, penurunan 1% dibandingkan dengan kuartal yang sama tahun lalu, tidak termasuk efek dari melemahnya mata uang Eropa dan Shekel (di mana sebagian besar Frutarom ini penjualan dilakukan) terhadap dolar AS, dengan tarif hingga 24%. Tanpa tidak termasuk efek tersebut, penjualan mengalami penurunan sebesar 9%. Kecenderungan yang cukup untuk mengurangi tingkat persediaan antara pelanggan Frutarom di seluruh dunia dalam beberapa bulan terakhir, juga mempengaruhi penurunan penjualan selama kuartal keempat.
Symrise Tahun 2008 Hasil Penjualan  - Holzminden, 4 Maret 2009 - penjualan keseluruhan untuk tahun 2008 meningkat menjadi EUR 1,319.9 juta (+ 6,5% dalam mata uang lokal dan + 3,6% di euro). Scent & Perawatan meningkat menjadi EUR 671.800.000 (+ 3% dalam mata uang lokal dan + 0,1% di euro). Flavor & Nutrisi meningkat menjadi EUR 648.100.000 (+ 10,5% dalam mata uang lokal dan + 7,4% di euro). Untuk tahun ini, laba bersih dicelupkan -7% di Euro dan - 2% dalam mata uang lokal untuk € 90.400.000. "Kinerja penjualan Scent & Perawatan tahun fiskal 2008 dicampur. Sementara Hidup Essentials, Rumah Tangga, Aroma Molekul dan Mint dilakukan sesuai rencana," segmen mewah "Baik Wewangian dan Pribadi harus bersaing dengan masalah permintaan yang disebabkan oleh ekonomi global situasi. pada tahun 2008, Scent & Perawatan menghasilkan penjualan 671.800.000 €. Akibatnya, termasuk akuisisi Intercontinental Wewangian dan Manheimer Fragrances, penjualan mencapai tanda tahun sebelumnya. pada penjualan tukar lokal Scent & Care naik sebesar 3%. tidak termasuk Intercontinental Wewangian dan Manheimer Fragrances, penjualan turun sedikit sebesar 0,7% menjadi € 666.800.000 (+ 2,2% pada basis mata uang lokal). Termasuk Chr. Hansen Flavors, Flavor & Nutrition mencatat penjualan 648.100.000 € pada tahun 2008, meningkat 7,4% (10,4% di tingkat lokal). Tidak termasuk Chr. Hansen Flavors, penjualan naik 2,4% ke € 617.500.000 (5.0% pada basis mata uang lokal). Setelah akuisisi pada bulan April, Chr. Hansen rasa membukukan penjualan sebesar € 30.600.000. "
Givaudan Tahun 2008 Hasil Penjualan  - Jenewa, 17 Februari 2009. Pada tahun 2008, Givaudan penjualan grup sebesar CHF 4.087 juta, meningkat 6,7% dalam mata uang lokal dan penurunan 1,1% dalam franc Swiss dibandingkan dengan 2007. Pada dasar pro forma , tidak termasuk dampak dari perampingan portofolio yang sedang berlangsung, penjualan meningkat sebesar 2,5% dalam mata uang lokal. Termasuk efek ini, penjualan secara pro forma meningkat sebesar 1,0% dalam mata uang lokal dan menurun 6,4% dalam franc Swiss. Penjualan Divisi aroma yang CHF 1.898 juta, meningkat 7,9% dalam mata uang lokal dan penurunan dari 0,1% di franc Swiss terhadap 2007. Pada dasar pro forma, dan, tidak termasuk dampak dari bahan dihentikan, penjualan tumbuh sebesar 1,7% di lokal mata uang. Penjualan Divisi Flavour yang CHF 2.189 juta, meningkat 5,8% dalam mata uang lokal dan penurunan 2,0% dalam franc Swiss dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Pada pro forma dasar, dan, tidak termasuk perampingan bahan komoditas dan divestasi St. Louis, penjualan meningkat sebesar 3,1% dalam mata uang lokal.
IFF Tahun 2008 Hasil Penjualan  - 5 Februari 2009 - tahun penuh 2008 melaporkan penjualan mencapai $ 2.389 juta, naik 5% dari tahun 2007; Rasa dan aroma penjualan meningkat 9% dan 2%, masing-masing. 2008 penjualan diuntungkan dari melemahnya dolar AS untuk sebagian besar tahun. Pada nilai tukar yang sebanding, penjualan akan meningkat 2% dari tahun sebelumnya. Laba Bersih $ 230 juta dibandingkan $ 247.000.000 pada tahun 2007. Perubahan ini terutama disebabkan dengan $ 32 juta beban bunga yang lebih tinggi pada tahun 2008, sebagian diimbangi dengan volume yang lebih tinggi dan dampak mata uang yang menguntungkan. 4 Qtr. Penjualan dalam mata uang lokal meningkat 2% dibandingkan periode dibandingkan tahun 2007, sedangkan melaporkan penjualan dari $ 539.000.000 turun 3% karena penguatan dolar AS. 4 Qtr. Penjualan rasa naik 3% dalam mata uang lokal sedangkan penjualan dilaporkan di seluruh dunia menurun 1%, yang mencerminkan kuat dolar AS. Penjualan Fragrance dalam mata uang lokal yang datar dibandingkan periode dibandingkan tahun lalu, sementara melaporkan penjualan turun 4%.
Sensient F & F tahun penuh 2008 Hasil Penjualan  - 5 Februari 2008 -Sensient Flavors & Fragrances melaporkan rekor pendapatan dan laba usaha pada tahun 2008. Pendapatan tahunan untuk Grup meningkat 5,4% menjadi $ 809.600.000, dibandingkan dengan $ 768.100.000 pada tahun 2007. Sebagai angka-angka ini mencakup produk dehidrasi seperti sayuran dehidrasi yang sekitar 27% dari penjualan, kami memperkirakan bahwa penjualan rasa konvensional & wewangian di 2008 adalah sekitar $ 591.000.000. Laba usaha tahun 2008 naik 7,6% menjadi $ 123.500.000, dibandingkan dengan $ 114.700.000 pada tahun 2007. Untuk Qtr 4. F & F pendapatan adalah $ 193.500.000, off 1,2% dibandingkan dengan kuartal 4 2007 pendapatan $ 195.800.000. Laba operasional kuartalan dari $ 29.200.000 turun 1,8% dibandingkan dengan tahun sebelumnya kuartal keempat laba usaha dari $ 29.700.000. Pendapatan kuartalan dan pendapatan operasional secara mata uang lokal meningkat 5,8% dan 5,4%, masing-masing. Semakin kuat US penjabaran mata uang dolar berkurang melaporkan pendapatan dan laba usaha untuk Flavors & Fragrances Grup sekitar 7% pada kuartal 4.
Penjualan ROBERTET untuk tahun 2008  - Jan 20, 2009 - Untuk setahun penuh 2008, penjualan meningkat 25,7% menjadi 303,17 Juta Euro, yang mencerminkan integrasi penuh tahun penjualan Charabot.
Mane 2008 Penjualan  - Penjualan untuk tahun 2008 naik menjadi 332.500.000 euro, meningkat tahun 8,2% dari tahun (komunikasi pribadi).
Takasago Tahun 2008/9 Penjualan Proyeksi -  12 Februari 2009 - Takasago telah mengurangi proyeksi penjualan untuk tahun fiskal penuh 2008/2009 berakhir 31 Maret untuk ¥ 122.000 juta. 
T. Hasegawa 2008 Hasil Penjualan  - untuk setahun penuh yang berakhir 30 September, 2008 konsolidasi penjualan bersih ¥ 45.421.000, turun 9,3%. Untuk periode yang sama, laba bersih turun 46% menjadi ¥ 2.238.000.
Firmenich 2007-2008 Penjualan  - 9 Oktober 2008 - Firmenich membukukan pertumbuhan penjualan yang kuat untuk tahun fiskal yang berakhir 30 Juni 2008, meskipun krisis ekonomi pada paruh kedua tahun ini. Penjualan meningkat 18,4% dalam mata uang lokal, 13,5% di Swiss Franc, untuk mencapai omset tahunan CHF 2.847 juta. Di meja kami, ini terdaftar sebagai "2007" penjualan.
Peringkat berdasarkan US $ setara (1)  Perkiraan 1999 Jumlah Dunia Flavor & Fragrance Penjualan US $ 12,9 Miliar. Sekali lagi pada tahun 2000, kami memperkirakan bahwa pertumbuhan penjualan dalam mata uang lokal adalah sekitar 3-4%, tetapi penguatan lanjutan dari dolar AS terhadap mata uang utama sekali lagi meninggalkan total pasar yang diperkirakan dalam dolar AS sekitar US 12,9 Miliar. Untuk tahun 2001 kami percaya bahwa pertumbuhan dalam mata uang lokal adalah sekitar 2% atau kurang dan yang di US $ Setara pasar menyusut menjadi sekitar US $ 12,7 Miliar berdasarkan pada kekuatan dolar. Untuk tahun 2002, kami memperkirakan bahwa pasar dunia total $ 15100000000. Kenaikan yang cukup besar ini mencerminkan penurunan nilai dolar AS sekitar 17,8% vs mata uang utama di 12/31/02 vs 12/31/01. Kelemahan yang terus dolar AS pada tahun 2003 terhadap mata uang utama dunia (penurunan sekitar 16%) lagi telah mempengaruhi ukuran total pasar dalam dolar AS (estimasi 2003 menjadi sekitar US $ 16300000000). Untuk tahun 2004, US $ lagi turun sekitar 5-6% terhadap mata uang utama. Kami memperkirakan bahwa pertumbuhan dalam mata uang lokal adalah sekitar 3% sehingga total ukuran pasar sekitar US $ 17700000000. Untuk tahun 2005, US $ menguat sekitar 12% terhadap mata uang utama. Kami memperkirakan bahwa pertumbuhan dalam mata uang lokal adalah sekitar 3% pada tahun 2005 sehingga total ukuran pasar sekitar US $ 16,0 miliar. Untuk tahun 2006, US $ mengalami penurunan nilai terhadap mata uang utama dunia dengan sekitar 9%. Kami memperkirakan bahwa pertumbuhan dalam mata uang lokal adalah sekitar 3-4% sehingga total ukuran pasar sekitar US $ 18 miliar. Untuk 2007, US $ lagi mengalami penurunan nilai terhadap mata uang utama dunia sekitar 5,8%. Untuk tahun 2007, kami memperkirakan bahwa pertumbuhan dalam mata uang lokal adalah sekitar 4,5% sehingga total ukuran pasar sekitar US $ 19800000000.
 
Pada tahun 2008, berdasarkan perbandingan kurs mata uang utama (pada Dec.31), U $ $ memiliki penurunan 6% terhadap Swiss Franc, penurunan 23% terhadap Yen Jepang dan sekitar keuntungan 5% aganst Euro. Namun, membandingkan titik tunggal dalam waktu dapat agak menyesatkan karena selama periode Maret sampai Agustus 2008, dolar mengalami penurunan sekitar 26% terhadap Euro di periode tahun sebelumnya yang sama. Selain itu, situasi ekonomi dunia yang memburuk selama terakhir 1/3 tahun dampak negatif volume penjualan. Terbaik kami memperkirakan bahwa total pasar tumbuh pada tahun 2008 sekitar 2,5-3,0% di US $.
Perlu dicatat bahwa Givaudan pada tahun 2001 diperkirakan total F & F pasar di "sekitar" 15 miliar CHF (US $ 8700000000) sementara dalam studi pasar (April 2001)  ChemSynergy  memperkirakan pasar untuk rasa dan aroma produk pada saat ini secara global di urutan $ 12240000000. Juga dalam studi pasar dengan  The Freedonia Grup , mereka memperkirakan dunia F & F pasar sebagai $ 14150000000 pada tahun 1999 dengan pertumbuhan diproyeksikan $ 18400000000 pada tahun 2004.  Dapatkan salinan Press Release Freedonia.
Untuk review sejarah Jumlah Ukuran Pasar, lihat di bawah.
Lazlo Unger, seorang ekonom di Givaudan, diperkirakan dunia F & F pasar US 4,0 miliar pada tahun 1979, 4,2 miliar pada tahun 1981 (Sumber:.. Perfumer & Flavorist, Vol 7, Agustus / September, 1982, p 52) dan 7,0 miliar pada tahun 1987 (Sumber: Perfumer & Flavorist, Vol 0,14, Mei / Juni 1989, p 43.). Hans Hartmann dari H & R diperkirakan dunia F & F pasar di US $ 7,8 miliar pada tahun 1990 dan 9,6 miliar pada tahun 1995 (Sumber:. Perfumer & Flavorist, Vol 0,21, Maret / April, 1996, p 22), dan pasar rasa (hanya) di 4,5 miliar pada tahun 1994 (Sumber:. Perfumer & Flavorist, Vol 20, September / Oktober, 1995, hal 35.). Ron Fenn dari IFF diperkirakan total F & F pasar pada tahun 1995 di sekitar US $ 10 miliar dan diproyeksikan pasar dari 12 miliar pada tahun 2000 (Sumber: Perfumer & Flavorist, Vol 0,23, Maret / April, 1996, hal 11.) Di persetujuan dengan (atau berdasarkan) estimasi Hartmann.
Untuk diperkirakan dunia informasi, Chemical & Engineering News (untuk 2002) dan Unger (untuk 1987) F & F penjualan berdasarkan kategori sebagai berikut:
Kategori
% Dari Penjualan 1987
% Dari Penjualan 2002
senyawa aroma
33,6%
35%
senyawa rasa
32,8%
41%
aroma Chemicals
17,9%
12%
Minyak Atsiri & Produk Alam lainnya
15,7%
12%
Takasago 2006-2007 Rekor Penjualan  -  15 Mei 2007 - Penjualan untuk tahun fiskal yang berakhir 31 Maret yang ¥ 113.876 juta, naik 7,7% dari tahun sebelumnya. Laba bersih meningkat 68% menjadi ¥ 4.885 juta.
Givaudan 2006 Penjualan  - 20 Februari 2007 - Jenewa, Swiss, 20 Februari 2007. Pada tahun 2006, total penjualan Givaudan meningkat menjadi CHF 2.909 juta, yang mencerminkan kenaikan 4,7% di Swiss Franc dan kenaikan 3,5% dalam mata uang lokal. Meskipun bahan terus perampingan di kedua divisi, perusahaan terus memberikan atas pertumbuhan penjualan pasar untuk tahun keenam berturut-turut. Ini Memperlancar dampak penjualan tahunan CHF 33 juta. Tanpa efek ini, penjualan dalam mata uang lokal akan meningkat 4,9%
Takasago 3d Qtr 2006 Hasil  - 13 Februari 2007 - Penjualan bruto untuk periode April 1- 31 Desember 2006 meningkat 6,7% menjadi ¥ 84.136.000. Laba operasi untuk periode yang sama meningkat 10% menjadi ¥ 5.274.000.
ROBERTET 2006 Penjualan  - melaporkan penjualan tahun 2006 adalah 221.127 juta euro, meningkat 6,8% dari tahun 2005 penjualan.
Symrise 2006 Penjualan  - 6 Februari 2007 - Symrise telah melaporkan hasil penjualan awal tahun 2006 dari 1,230.0 juta euro, naik 7% dari tahun 2005. Awal EBITDA untuk tahun 2006 dilaporkan sebagai 243,0 juta euro, naik 25,8%.
Quest 4 Qtr & penuh tahun 2006 Penjualan  - 8 Februari 2007 - Triwulan 4 Quest. penjualan meningkat 2,9% menjadi 143 £ m sedangkan tahun penuh 2006 penjualan naik 5% menjadi 588 £ m. Keuntungan perdagangan 4 Qtr meningkat 36% menjadi 15 £ m sementara penuh keuntungan perdagangan tahun 2006 naik 7% menjadi 76 £ m.
Sensient F & F 4 Qtr & penuh tahun 2006 Penjualan  - 12 Februari 2007 - Sensient ini Flavors & Fragrances Group mencapai hasil rekaman pada tahun 2006, sebagai pendapatan selama dua belas bulan meningkat 9,4% menjadi $ 733.400.000 dan laba usaha meningkat 26,7% menjadi $ 104.500.000. Flavors & Fragrances pendapatan Grup tumbuh 9,4% menjadi $ 185,0 juta pada kuartal yang berakhir 31 Desember 2006, dibandingkan dengan $ 169.100.000 pada kuartal keempat tahun sebelumnya. Pendapatan operasional kuartalan melonjak 42,8% menjadi $ 27.0 juta dibandingkan dengan $ 18.900.000 pada kuartal keempat tahun 2005.  Sebagai sekitar 23% dari F & F penjualan historis telah sayuran dehidrasi, kami memperkirakan bahwa benar penjualan F & F Sensient ini sekitar $ 565.000.000 untuk tahun 2006.
IFF 4 Qtr & Penuh Tahun 2006 Hasil  - New York, NY, 30 Januari 2007 ... kuartal keempat tahun 2006 penjualan mencapai $ 514,000,000, naik 11% dari kuartal tahun sebelumnya; aroma dan rasa penjualan meningkat 13% dan 7%, masing-masing. Penjualan untuk kuartal ke-4 manfaat dari umumnya lemah dolar AS; dengan kurs yang sebanding, penjualan akan meningkat 7% dibandingkan dengan 2005 kuartal. Laba bersih untuk kuartal keempat 2006, termasuk $ 1 juta dalam setelah restrukturisasi biaya pajak, mencapai $ 44.000.000, meningkat 192% dibandingkan dengan kuartal tahun sebelumnya. 2005 hasil kuartal keempat sebesar $ 15 juta termasuk biaya restrukturisasi sebesar $ 16 juta setelah pajak. Tidak termasuk biaya restrukturisasi dari kedua tahun, laba bersih meningkat 48% pada kuartal keempat 2006. Penjualan untuk setahun penuh 2006 meningkat 5 persen menjadi $ 2,10 miliar dari $ 1990000000 pada tahun sebelumnya. Untuk tahun 2006, penjualan aroma meningkat 5% dan rasa meningkat 4%. Laba bersih untuk tahun 2006, termasuk $ 2 juta dalam setelah restrukturisasi biaya pajak, mencapai $ 223.000.000, meningkat 15% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Tahun penuh 2005 hasil $ 193.000.000 termasuk biaya restrukturisasi sebesar $ 16.000.000 setelah pajak, serta manfaat pajak sebesar $ 25 juta yang berkaitan dengan repatriasi dana dari afiliasi di luar negeri. Tidak termasuk biaya restrukturisasi dari kedua tahun dan manfaat pajak satu kali dari tahun 2005, laba bersih pada tahun 2006 meningkat 22% dibandingkan dibandingkan 2005 hasil.
T. Hasegawa 2006 Hasil Penjualan  - untuk setahun penuh yang berakhir 30 September, 2006 konsolidasi penjualan bersih ¥ 47.000.000, turun 1,6% sedangkan laba bersih konsolidasi turun 4,35% ke ¥ 3.713.000.
Disclaimer: Angka-angka yang dilaporkan berasal dari sumber yang diterbitkan handal dan mewakili perkiraan terbaik kami. Kami menafikan kepentingan materi di salah satu perusahaan yang informasi disediakan. Laporan yang disajikan di sini yang bukan merupakan fakta historis atau informasi harus dipertimbangkan "pernyataan berwawasan ke depan" dalam arti Undang-Undang Reformasi Litigasi Sekuritas Swasta tahun 1995, dan memiliki risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan hasil aktual perusahaan berbeda secara material dari yang dinyatakan atau tersirat oleh seperti pernyataan berwawasan ke depan. Resiko dan ketidakpastian sehubungan dengan bisnis perusahaan meliputi kondisi umum ekonomi dan bisnis, harga dan ketersediaan bahan baku, dan ketidakpastian politik dan ekonomi, termasuk fluktuasi atau devaluasi mata uang di negara-negara di mana perusahaan melakukan bisnis. Investor seharusnya tidak menerima informasi yang disajikan di sini sebagai fakta tanpa verifikasi independen. Jika ditemukan kesalahan dalam analisis pasar kami, kami syukur akan menerima koreksi faktual.
Informasi ini disediakan gratis sebagai layanan untuk orang-orang di Flavor & Fragrance industri.
Komentar pada Total Ukuran Pasar (2006-2018)
Leffingwell & Associates meliputi  "bahan"  penjualan di estimasi penjualan mereka, beberapa di antaranya dijalankan melalui penjualan utama F & F perusahaan (misalnya terutama Givaudan, Firmenich, Symrise, Takasago & IFF). Ini harus jelas bahwa lain F & F pemasok seperti Kerry, Huabao International, Ogawa, KAO, BASF., Rhodia. Jeruk & Sekutu. Symrise ( Pinova  Holdings, Inc (termasuk  Renessenz )), Bell Flavors & Fragrances, Wild Flavors, Kamper & Sekutu Produk, Shiono Koryo Kaisha, Nagaoka Perfumery, ditambah 400 F & F perusahaan lain ~, penting untuk ukuran total pasar. Salah satu masalah kontroversial dalam memperkirakan ukuran pasar keseluruhan hubungannya dengan potensi (atau nyata) ganda penghitungan penjualan . Ini adalah isu tertentu dalam kasus "bahan". Misalnya - dalam kasus minyak esensial dan bahan kimia aroma mereka sering dijual dua kali, misalnya, produsen menjual ke perusahaan yang kemudian menjual ke perusahaan lain. Untuk minyak esensial, ini sering memerlukan distilasi dan standarisasi sebelum siap untuk pengguna akhir F & F perusahaan. Atau dalam kasus produsen aroma kimia, mereka dapat menjual ke perusahaan lain (dalam jumlah besar) yang kemudian repackages dalam wadah kecil untuk dijual lanjut. Ini beberapa transaksi dianggap oleh Leffingwell sebagai "nilai tambah" untuk yang paling F & F pelanggan dan karena itu termasuk dalam angka untuk ukuran total pasar.
Perlu dicatat pada tahun 2005 Freedonia memproyeksikan bahwa ukuran pasar F & F akan menjadi sekitar $ 18600000000 pada tahun 2008 ( http://www.freedoniagroup.com/brochure/18xx/1886smwe.pdf ) dan Bisnis Wawasan diperkirakan pasar F & F menjadi $ 18 miliar pada tahun 2006 ( http://www.globalbusinessinsights.com/content/rbig0001m.pdf ). Demikian pula, pada tahun 2005 Frost dan Sullivan memperkirakan bahwa lima pemasok atas menyumbang sekitar 54 persen dari total pendapatan F & F (yang diterjemahkan ke perkiraan sedikit lebih tinggi untuk ukuran total pasar dari perkiraan Leffingwell). Lihat  http://www.frost.com/prod/servlet/report-overview.pag?repid=B722-01-00-00-00&ctxst=FcmCtx1&ctxht=FcmCtx2&ctxhl=FcmCtx3&ctxixpLink=FcmCtx4&ctxixpLabel=FcmCtx5
Namun, kami menyadari bahwa IAL Konsultan (lihat di bawah) memperkirakan ukuran pasar 2006 sekitar $ 12600000000 dan Firmenich diperkirakan 2006-2007 bahwa ukuran pasar total adalah lebih dekat ke US $ 15 miliar. Demikian pula, Givaudan memperkirakan ukuran pasar total pada sekitar CHF 17-18000000000 (sekitar US $ 16,9-17900000000) untuk tahun 2008  (lihat  http://www.givaudan.com/staticweb/StaticFiles/GivaudanExtranet/Publications/fin_pubs/fy_report/ 2008 / givaudan_2008_fy_an_fn.pdf ). Beberapa perbedaan ini mungkin timbul dari "penghitungan ganda" dari masalah penjualan dibahas di atas. 
Sebuah laporan baru-baru ini pada ukuran ukuran minyak dan pasar kimia Aroma Esensial adalah kepentingan.
BCC Research  melaporkan  di pasar 2006 untuk minyak esensial dan bahan kimia Aroma di  http://www.bccresearch.com/report/CHM034B.html  BCC Research  melaporkan  "Rasa di seluruh dunia dan aroma  " bahan " pasar diperkirakan bernilai sekitar $ 6300000000 pada tahun 2006 . siap untuk tingkat tahunan rata-rata pertumbuhan (AAGR) sebesar 4,5% per tahun, nilai ini harus tumbuh untuk $ 7800000000 pada tahun 2011. Flavors & Fragrances memiliki karakteristik ekonomi dan operasional yang sama, termasuk penelitian dan pengembangan, sifat kreatif dan proses produksi, cara di mana produk yang didistribusikan dan preferensi pelanggan. permintaan dunia untuk kualitas minyak esensial dan turunannya cenderung melihat peningkatan permintaan di tahun-tahun mendatang, dan produk alami akan terus tetap menjadi bagian penting dari rasa dan aroma industri. pasar harus mencapai $ 5,0 miliar pada tahun 2011, AAGR 5,2%. "
 
.................................................. ........... Perkiraan 2006 Penjualan Seluruh Dunia Minyak Esensial & Aroma Kimia 
.................................................. ............. ..................................... .......................... Sumber; Penelitian BCC Laporan ID: CHM034B, Diterbitkan: Desember 2006, Analis: NS Venkataraman
 
 
Total permintaan rasa dan aroma industri untuk bahan adalah sekitar $ 7,6 miliar pada 2011 dan tumbuh pada CAGR diproyeksikan 5,7%. Pada tingkat ini, pasar harus mencapai $ 8100000000 pada tahun 2012 dan $ 10700000000 pada 2017 (Sumber: BCC Research di  http://www.bccresearch.com/report/flavors-fragrances-global-markets-chm034c.html )
November 2014 - Sebuah Siaran Pers dari IAL Konsultan diperkirakan pasar Dunia F & F di $ 21400000000. Lihat  http://www.ialconsultants.com/uploads/CUBE_new_reports/2014-11-06/FF2014Leaflet.pdf



 April 16, 2007 - Sebuah Siaran Pers dari IAL Konsultan diperkirakan pasar Dunia F & F di $ 12600000000. Sebagai tokoh mereka untuk total pasar yang dekat dengan yang tegas didokumentasikan untuk sepuluh perusahaan, mereka harus tidak termasuk banyak dari penjualan hampir 400 + perusahaan lain di F & F Industri. Grafik berikut menunjukkan perkiraan mereka untuk kerusakan pasar. Lihat  http://www.ialconsultants.com/website/pdf/8289P.pdf
...... ..........

23 Juni 2000  - Siaran pers dari IAL Konsultan diperkirakan pasar Dunia F & F di $ 10400000000. Grafik berikut menunjukkan perkiraan untuk pemecahan pasar.
 
 
 Email: leffingwell@mindspring.com Copyright © 2000-2016 oleh Leffingwell & Associates 
Pemberitahuan umum: Leffingwell & Associates berusaha untuk memastikan bahwa informasi yang terkandung dalam situs web ini adalah akurat dan dapat diandalkan. Namun, Leffingwell & Associates dan Web Master tidak sempurna, dan kesalahan mungkin kadang-kadang terjadi. Oleh karena itu, Leffingwell & Associates menolak jaminan apapun, baik tersurat maupun tersirat, untuk peduli apapun yang berkaitan dengan situs web ini, termasuk tanpa batasan diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu. Leffingwell & Associates akan dari waktu ke waktu merevisi informasi, layanan dan sumber daya yang terkandung di situs ini dan berhak untuk melakukan perubahan tersebut tanpa kewajiban untuk memberitahu masa lalu, saat ini atau calon pengunjung. Dalam acara tidak akan Leffingwell & Associates menjadi tanggung jawab untuk kerugian langsung, tidak langsung, khusus, insidental, atau konsekuensial yang timbul dari penggunaan informasi yang terkandung di sini.
Informasi yang terkandung dalam atau tersedia dari atau melalui situs web ini tidak dimaksudkan untuk menjadi dan tidak merupakan nasihat keuangan, nasihat investasi, saran perdagangan atau saran lainnya. Informasi di situs web ini dan disediakan dari atau melalui situs web ini bersifat umum dan tidak spesifik untuk Anda Pengguna atau orang lain. Anda tidak harus membuat keputusan, keuangan, investasi, perdagangan atau sebaliknya, didasarkan pada informasi yang disajikan pada forum ini tanpa melakukan due diligence independen dan konsultasi dengan broker profesional atau penasihat keuangan yang kompeten. Anda memahami bahwa Anda menggunakan setiap dan semua Informasi yang tersedia di atau melalui forum ini risiko Anda sendiri. RISIKO PERNYATAAN - The perdagangan saham, futures, komoditas, indeks berjangka atau surat berharga lainnya memiliki potensi imbalan, dan juga memiliki potensi resiko yang terlibat. Perdagangan mungkin tidak cocok untuk semua pengguna situs ini. Siapa saja yang ingin berinvestasi harus mencari nasihat keuangan atau profesional yang independen-nya sendiri.
Subyek lainnya di Leffingwell & Associates Site
The Penawaran Produk: 
Flavor-Base 10 Minuman-Master  2011 Juice-Guru  2011 VCF 2000 - Senyawa volatil di Foods ESO 2006 - Minyak atsiri PMP 2001 - Bahan Perfumery PFC 2002 - Parfum & Wewangian Klasifikasi FRM 2001 - Flavor Bahan Baku Bau Ambang lain menarik tempat: Kiralitas & Bau Persepsi keren tanpa Menthol & Cooler dari Menthol dalam Berita Selamat Datang Page Buku Tamu Flavor & Fragrance Link Herbal & Botanical Links Food Science Links chemoreception Links Cari  PubMed fitokimia & Ethnobotanical Cari Halaman







 










Aldehida -  GRAS: Bau Properties dan Molekuler Visualisasi  Alkenols:  Bau Properties dan Molekuler Visualisasi Burnt Sugar Catatan:  Bau Properties dan Molekuler Visualisasi delta-Lactone -  GRAS: Bau Properties dan Molekuler Visualisasi Ester -  GRAS: Bau Properties dan Molekuler Visualisasi gamma-Lactone -  GRAS : Bau properties dan Molekuler Visualisasi pirazin -  GRAS: Bau properties dan Molekuler Visualisasi Bau Thesholds dari GRAS Flavor Chemicals Penciuman - Sebuah Ulasan Carotenoids- Prekursor Penting Fragrance & Flavor Konstituen Boronia  - Aromas dari Karotenoid Saffron - Aromas dari Karotenoid Rose - Aromas dari Karotenoid Osmanthus - Aromas dari Karotenoid Tembakau - Aromas dari Karotenoid Lycopene - The Ultimate fitokimia Nutraceutical? Asap Flavor I. Flavor -The dari Hardwood asap asap Flavor II. - Dark Api-Sembuh Tembakau


 
 
 
 








 

Telepon: 01-770-8895111 - Email: 
leffingwell@mindspring.com Copyright © Leffingwell & Associates KETENTUAN LAYANAN ............. KEBIJAKAN PRIVASI Sumber 




sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar